7 Menu Minuman Best Seller Paling Enak yang Wajib Untuk Usaha Cafe Anda

Tahukah anda sejak zaman dahulu minuman kesukaan orang hanya itu-itu saja, bahkan sejak zaman kerajaan-kerajaan. Kopi, teh, air putih, minuman kesehatan yang terbuat dari tanaman atau buah-buahan. Jadi sebenarnya kita tidak perlu susah mencari resep baru lagi pada saat ini karena tidak ada lagi hal baru, yang ada hanya variasi-variasinya saja.

Karena itu daripada anda pusing menentukan menu apa yang terbaik, lebih baik gunakan keahlian meracik resep anda pada menu umum yang sudah teruji kepopulerannya seperti yang sebentar lagi kami beritahukan.

Inilah 7 Menu Minuman Best Seller Paling Enak yang Wajib Untuk Usaha Cafe Anda:

  1. Coffee Latte (Kopi Susu)
    Inilah menu yang paling favorit saat ini, jika dulu kopi hanya dinikmati oleh orang dewasa, saat ini kopi bahkan sudah dinikmati oleh anak muda bahkan anak kecil, karena yang tadi itu yang penting variasinya: dibuat manis dan susunya lebih banyak. Dengan tambahan sirup, nama menunya berubah menjadi: vanilla latte, hazelnut latte, caramel latte.

  2. Chocolate Drink (Minuman Coklat)

    Menu ini juga sangat sederhana, favorit kalangan segala usia karena rasanya yang enak dan membuat hati senang. Dapat disajikan panas maupun dingin. Setiap cafe juga wajib menyediakan menu ini.

  3. Mocha Latte (Moka Susu)
    Jika diatas sudah ada kopi dan coklat, ini adalah gabungan dari keduanya. 2 rasa tersebut memang cocok untuk dikombinasikan, coba saja sendiri jika tidak percaya. Menu ini cocok untuk yang ingin menikmati kopi tapi tidak ingin rasanya terlalu pahit.

  4. Milk Tea (Teh Susu)
    Menu ini juga salah satu yang paling umum, yang sebenarnya barusan booming di 1 dekade (10 tahun) terakhir ini, dengan bahan utama menggunakan daun black tea, kemudian pada penyajiannya diminum bersama topping Tapioca Pearl sehingga namanya menjadi Bubble Tea.

  5. Thai Tea (Teh Thailand)
    Mirip dengan milk tea, hanya saja menggunakan bahan utama dauh thai tea, menjadikannya agak berwarna merah setelah dicampur dengan susu. Tapi untuk rasa, tetap enak.

  6. Green Tea Latte (Teh Hijau Susu)

    Biasa juga disebut Matcha Latte, minuman ini sendiri sebenarnya sudah bertahan 2 dekade (20 tahun) di Indonesia, favorit karena ada benefit kesehatan yang dijanjikan karena terbuat dari bahan-bahan alami. Ada kebanggaan tersendiri saat menikmati green tea.

  7. Fruit Tea (Teh rasa buah)
    Teh biasa, tetapi dicampur dengan sirup konsentrat buah. Rasa paling favorit adalah Lychee Tea, Mango Tea, Passion Fruit Tea, Strawberry Tea, dan masih banyak lagi tergantung variasi sirup buahnya, membuat menu minuman ini cocok untuk menghilangkan dahaga.

Itulah tadi 7 Menu Minuman Best Seller yang Wajib Untuk Usaha Cafe Anda, jika anda dapat menyediakan seluruh minuman tersebut seharusnya pelanggan anda tidak akan menemukan kesulitan dalam memilih menu.

Selamat berinovasi dan semoga sukses!

Leave a Reply