Alasan Penting Mengapa Usaha Cafe Anda Sebaiknya Bekerjasama dengan Perusahaan Dompet Digital, seperti Gopay, OVO, Dana

Jika anda masyarakat yang tinggal di kota besar, pasti merasakan perubahan cara masyarakat bertransaksi di 1-2 tahun terakhir ini. Transportasi online tidak lagi dibayar dengan uang tunai, bayar belanja cukup dengan nomor telepon, membayar makanan di restoran hanya dengan scan barcode.

Sebenarnya perubahan apa yang sedang terjadi?

Semua itu karena hadirnya dompet digital! Smartphone kini bisa menjadi alat pembayaran dengan hadirnya dompet digital (seperti GoPay, OVO dan DANA) sebagai gaya baru yang praktis hingga mengalahkan metode uang tunai, inovasi ini diterima masyarakat dengan cepat karena strategi diskon besar-besaran hingga 50% – 60% yang dilakukan oleh perusahaan dompet digital tersebut.

Apa manfaat inovasi ini bagi anda sebagai pengusaha makanan dan minuman?

Berikut benefit yang telah kami rangkum:

  1. Harga Produk Anda Menjadi Murah.
    Harga produk anda di mata konsumen akan menjadi lebih murah karena konsumen mendapatkan diskon cashback yang diadakan perusahaan dompet digital (tanpa memotong margin anda) yang pastinya akan membuat outlet anda semakin ramai diminati.

  2. Mendapat Komisi dari Perusahaan Dompet Digital.
    Saat terjadi transaksi, pihak penjual pun mendapatkan komisi dari perusahaan dompet digital.

  3. Kemudahan Metode Pembayaran.
    Memudahkan transaksi bagi konsumen karena mendapat berbagai pilihan alat pembayaran. (Penulis sendiri pernah lho, tidak jadi berbelanja karena pembayaran dompet digital tidak tersedia).

  4. Marketing Gratis!
    Mendapatkan pemasaran secara gratis dari perusahaan dompet digital. Nama outlet kita akan terpampang di berbagai iklan yang dibuat oleh perusahaan dompet digital.

  5. Image Modern dan Up to Date
    Memberi kesan modern dan mengikuti perkembangan zaman. Hal ini merupakan citra yang positif untuk outlet terutama yang memiliki segmen pasar generasi milenial.

Oleh karena berbagai benefit yang ada kami menyarankan anda untuk secepatnya mengadopsi pembayaran dengan dompet digital (terutama GoPay, OVO, dan DANA). Jangan takut untuk melakukan perubahan, karena seringkali perubahan adalah cara untuk berkembang.

Leave a Reply